Cara Membeli Mikrotik Dari Mikrotik.Co.Id

Untuk mendapat perangkat Mikrotik bergotong-royong tidak begitu sulit. Banyak cara untuk membeli Mikrotik. Anda sanggup membeli Mikrotik dari biro resmi Mikrotik ibarat Mikrotik.co.id atau lainnya. Selain itu juga sanggup beli Mikrotik online di lembaga jual beli atau toko online ibarat Kaskus dan Toko Bagus. Namun semoga lebih kondusif dan terpercaya saya sarankan untuk beli Mikrotik eksklusif ke biro resmi nya. Salah satu biro resmi Mikrotik di Indonesia yaitu Mikrotik.co.id.

Kali ini mikrotikindo.blogspot.com/" target="_blank">Blog Tutorial Mikrotik Indonesia ini akan mengembangkan pengalaman bagaimana cara membeli Mikrotik dari Mikrotik.co.id. Silakan ikuti langkah-langkah berikut ini :

1. Buka web mikrotik.co.id/" rel="nofollow" target="_blank">Mikrotik.co.id

2. Silakan cari produk/perangkat Mikrotik yang ingin anda beli

3. Jika sudah ketemu, pastikan produk mikrotik itu tersedia dan sanggup anda beli. Karena banyak produk yang stok nya terbatas dan habis, sehingga tidak sanggup dibeli

4. Untuk sanggup membeli produk Mikrotik nya, anda harus punya akun di Mikrotik.co.id. Jika anda belum punya silakan daftar dulu melalui sajian "daftar". Jika sudah punya akun nya silakan login.



5. Setelah login, silakan cari produk Mikrotik yang akan dibeli.

6. Klik Lihat Detail untuk melihat detail produk nya dan memastikan produk yang dibeli



7. Klik "beli barang ini" untuk membeli produk


8. Selanjutnya anda akan dibawa ke sajian keranjang belanja

9. Masukkan jumlah barang yang ingin anda beli, klik "langkah selanjutnya" untuk lanjut


10. Selanjutnya muncul detail pembelian barang berupa total harga dan pemilihan apakah anda mau mengambil barang sendiri atau dikirim.

11. Jika ingin mengambil barang sendiri ada dua pilihan yakni diambil di Yogyakarta atau di Jakarta. Nanti akan muncul alamat lengkap pengambilan barang nya.



12. Namun kalau barang ingin dikirim, pastikan alamat anda benar. Untuk merubah dan menambahkan alamat anda sanggup klik link "di sini" ibarat pada gambar di bawah ini.

13. Jika anda sudah yakin dengan alamat dan barang yang akan dibeli, klik tombol merah ibarat pada gambar berikut ini.



14. Anda akan mendapat email konfirmasi pembelian barang dan diminta untuk melaksanakan pembayaran melalui transfer ke rekening bank BCA atau Mandiri.

15. Setelah melaksanakan transfer pembayaran, lakukan konfirmasi pembayaran dengan mengklik link konfirmasi pembayaran pada email trsebut.


16. Pada sajian Konfirmasi Pembayaran No Nota pilih nomor order nya, pilih opsi pada Metode, tanggal, dan jumlah pembayaran nya.

17. Untuk bukti pembayaran tidak diisi juga ga masalah. Selanjutnya klik "Submit"


18. Muncul sajian Order yang berisi detail barang yang sedang di order maupun yang sudah pernah di order beserta status nya. Jika sudah melaksanakan pembayaran maka status nya hijau.

19. Sebelumnya saya sudah pernah belanja mikrotik, sehingga muncul 3 list dan 2 paling bawah status nya biru yang artinya barang sudah dikirim/selesai.





20. Tunggu beberapa saat, anda akan mendapat email pemberitahuan kalau pembayaran sudah diterima



21. Jika anda buka kembali sajian Order, maka status barang anda sudah bergantu warna jadi biru muda, yang menawarkan bahwa pembayaran sudah diterima



22. Beberapa ketika kemudian, anda akan sanggup email lagi yang memebritahukan kapan barang akan dikirim (jika anda menentukan unutuk mengirim barang bukan mengambil sendiri)


23. Nah kini anda tinggal bersabar aja nunggu barang pesanan nya sampai.



24. Biasaya barang hingga dalam waktu 2 - 5 hari, tergantung ekspedisi pengirimannya. Kalau pengalaman saya ini barang Mikrotik RB 951Ui 2HnD dikirim dari Yogyakarta ke Makassar, Sulsel cuma 3 hari via JNE.

Oke mungkin itu saja yang sanggup saya share kali ini perihal Cara Membeli Mikrotik dari Mikrotik.co.id. mikrotikindo.blogspot.com/search/label/Tutorial%20Mikrotik" target="_blank">Tutorial Mikrotik ini sanggup anda jadikan rujukan dan pertimbangan kalau ingin membeli Mikrotik secara online.
Semoga bermanfaat :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel