Lupa Username & Password Mikrotik? Ini Solusinya

Solusi Melihat Username dan Password Mikrotik kalau anda Lupa - Manusia memang tidak dapat lepas dari penyakit LUPA. Ya, mungkin anda ada yang mengalami lupa password Mikrotik atau lupa username Mikrotik nya. Lupa username dan password Mikrotik memang umum dan sering terjadi apalagi kalau kita tidak menyimpan data login Mikrotik itu. Namun anda tidak usah khawatir alasannya yakni kalau anda lupa username dan password login Mikrotik, kedua nya dapat di-recovery dengan memanfaatkan file backup Mikrotik dan layanan Mikrotik Backup Password Recovery dari situs mikrotikpasswordrecovery.com.

Oke, berikut cara recovery username dan password Mikrotik dengan mikrotik-password-recovery-tool" target="_blank">Mikrotik Password Recovery Tool :

1. Pastikan anda masih menyimpan file backup dari Router Mikrotik yang anda lupa password nya.
2. Masuk ke situs mikrotik-password-recovery-tool" rel="nofollow" target="_blank">www.mikrotikwiki.com
3. Klik Choose File dan pilih file backup Mikrotik anda --> Klik Submit.

4. Kemudian Username dan Password Mikrotik anda akan muncul ibarat gambar di atas.

Gimana gampang bukan? Yang penting anda harus rajin Backup Konfigurasi Mikrotik anda biar hal-hal yang tidak diinginkan tidak terjadi dan juga catat username dan password anda biar dikala lupa tidak repot :D.

Jika cara ini tidak dapat dipakai mungkin alasannya yakni tidak ada file backup dari Mikrotik anda, cara lainnya yakni dengan mereset Router Mikrotik anda. Saya sudah pernah membahasnya pada artikel ini mikrotik-password-recovery-tool" target="_blank">Tutorial Cara Reset Mikrotik

Oke, Semoga mikrotikindo.blogspot.com/" target="_blank">Tutorial Mikrotik Indonesia perihal Lupa Username & Password Mikrotik? Ini Solusinya ini dapat bermanfaat. Selamat mencoba :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel