Unrelated Patterns tutorial - Tips and Trick Windows 10

Unrelated Patterns tutorial - Tips and Trick Windows 10

Windows 10 mungkin adalah sistem operasi terakhir dari Microsoft . Sistem operasi baru yang ditawarkan sebagai upgrade gratis ke Windows 8.1 dan Windows 7 pengguna , untuk tahun pertama , dan akan didukung selama 10 tahun oleh Microsoft . Sistem operasi baru memiliki banyak untuk menawarkan termasuk beberapa fitur baru yang besar . Mari kita memeriksa beberapa Windows 10 tips dan trik yang akan membantu Anda mendapatkan yang terbaik dari itu .

1 ] Membuat Windows 10 berperilaku dengan cara yang Anda inginkan

Selain Control Panel , Windows 10 memiliki mudah untuk menggunakan jendela Pengaturan PC di mana Anda dapat dengan mudah mengubah dan mengontrol pengaturan yang terkait dengan Windows Update , Jaringan , Aplikasi dll Mengelola Sistem Anda , mengubah Jaringan dan Internet Pengaturan, Pengaturan Privasi mengeras , mengelola Devices Anda , Personalisasi PC Anda , mengelola User Account Anda , mengatur waktu Anda & bahasa , alat digunakan untuk berbeda abled dan mengelola Windows Update dan Keamanan di sini. Untuk mengetahui apa yang semua perubahan yang dapat Anda buat dari PC Settings window , baca Bagaimana membuka dan menggunakan Windows 10 Setting app .

2 ] pengaturan individu Terbuka menggunakan shortcut Desktop

Anda dapat membuat cara pintas Desktop atau item Menu Konteks untuk membuka berbagai Settings pada Windows 10. Lihat URI untuk Pengaturan aplikasi , yang membuka halaman Pengaturan tertentu secara langsung


3 ] tips dan trik Ujung Browser
Ada banyak untuk Microsoft Ujung dari apa yang muncul . Pada inti dari Edge adalah EDGEHTML mesin rendering yang dikembangkan dari awal untuk memberikan browser yang lebih baik . Tips ini Ujung Browser dan trik akan membuat Anda seorang ninja Ujung !

4 ] Menggunakan Internet Explorer pada Windows 10

Browser default pada Windows 10 adalah Edge semua - baru . Windows 10 juga berisi Internet Explorer untuk tujuan warisan yang saya pikir akan terus digunakan untuk waktu yang cukup untuk datang . Tip ini akan menunjukkan cara untuk membuka Internet Explorer pada Windows 10 .

5 ] Menggunakan Cortana pada Windows 10

Windows 10 memiliki Cortana , asisten pribadi yang masuk sejauh untuk menyediakan Anda dengan informasi lokal dan mengganti mengetik pada Windows 10 taskbar kotak pencarian dengan suara . Untuk memberikan gambaran tentang cara kerjanya , itu seperti Apple Siri . Periksa cara mengatur Cortana pada Windows 10 untuk mulai menggunakannya . Jika Anda tidak menggunakannya , Anda dapat menonaktifkan Cortana .


6 ] Membuat File Explorer terbuka untuk ini PC bukan Akses Cepat

Pengguna Windows 10 mungkin telah memperhatikan bahwa secara default , File Explorer terbuka untuk Akses Cepat . Membuat Explorer membuka folder PC nya . Jika Anda tidak menggunakannya , Anda dapat menonaktifkan Akses Cepat .

7 ] Booting di Safe Mode


Tips and Trick Windows 10

Posting ini akan menunjukkan cara untuk mengaktifkan dan memulai atau booting Windows 10 di Safe Mode . Ada cara mungkin lain, tapi kami akan mencakup hanya 2 cara yang paling nyaman .



8 ] Mengubah tampilan Windows 10 Start Menu

Start Menu pada Windows 10 dibagi menjadi dua bagian : satu berisi aplikasi dan pengaturan , bagian lain ke arah kanan memungkinkan menampilkan hidup ubin dan memungkinkan Anda untuk pin aplikasi dalam kelompok . Memeriksa bagaimana untuk menyesuaikan Start Menu pada Windows 10 untuk dapat menyesuaikan menu Start sesuai dengan minat Anda dan kemudahan penggunaan .



9 ] Membuat Mulai lebih pribadi


Komponen utama dari Start Menu pada Windows 10 yang Paling Digunakan Daftar , Program Daftar Terbaru , Pengaturan PC , Power Options , dan Apps Sub - menu . Tampilkan atau Sembunyikan baru ditambahkan kelompok aplikasi . Hapus daftar Paling Digunakan dari Start Menu pada Windows 10 .


10 ] Aktifkan Mulai Screen atau layar penuh Mulai

Lewatkan Start Screen ? Anda dapat mengaktifkan Layar Mulai dengan mengaktifkan Mode Tablet . Jika ingin mengaktifkan Mulai Layar tanpa mengaktifkan Mode Tablet , maka pilihan terbaik bagi Anda akan mengaktifkan layar penuh Start.



11 ] Tambahkan Blur ke Start menu background
Jangan seperti Transparency ? Menghapus dan mengaktifkan Blur di Start Menu latar belakang .



12 ] Membuat Start Menu dan Taskbar berwarna-warni

Melihat bagaimana Anda bisa menampilkan atau mengubah warna Anda Start Menu dan Taskbar . Jangan seperti warna taskbar default? Tambahkan warna kustom baru untuk Windows 10 taskbar .



13 ] Perubahan Taskbar Cari penyedia pencarian default

Taskbar Cari textbox memungkinkan Anda untuk dengan mudah mencari perangkat Anda serta web . Penyedia layanan default ketika Anda menginstal Windows 10 adalah Bing . Tapi jika Anda ingin mengubahnya ke Google , Anda dapat melakukannya dengan mudah . Baca Set Google sebagai Default Cari di Windows 10 pencarian taskbar 


14] layar Rekam menggunakan Xbox app



Baru built-in Windows 10 Xbox app juga mencakup fitur perekaman layar yang memungkinkan Anda merekam layar dari jendela aktif, juga. Untuk menggunakannya, memulai aplikasi Xbox, klik Win + G untuk membuka bar permainan dan pilih Screenshot atau Start Recording.



15] Ganti Tema, Wallpaper, Lock Screen
Salah satu hal pertama untuk memeriksa setelah upgrade ke Windows adalah bagaimana untuk personalisasi sesuai dengan selera Anda. Baca pengaturan Personalisasi pada Windows 10 untuk mengetahui apa semua pengaturan yang dapat Anda ubah. Anda juga dapat mengatur layar kunci pribadi, wallpaper dan tema control pada Windows 10. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang topik ini, silahkan baca Ganti Tema, Lock Screen Wallpaper di Windows 10.



16] Gunakan Dark Tema

Aktifkan Windows 10 Gelap Tema atau gunakan Tema Gelap di Ujung - sangat mudah pada mata!



17] Mencegah Windows 10 Tema dari mengubah desktop yang Icons

Ikon desktop membantu Anda mencari dan menjalankan program. Orang yang berbeda seperti terlihat berbeda dari ikon desktop. Ikon tradisional dihargai lebih. Tapi ada kemungkinan bahwa jika Anda menginstal tema, itu akan mengubah gambar ikon desktop juga. Anda dapat mencegah hal itu menggunakan opsi PC Settings. Periksa Izinkan atau Mencegah tema dari mengubah ikon Desktop di Windows.

18] Customize Screensaver

Masih menggunakan screensaver? Tips ini akan membantu Anda menyesuaikan Screensaver di Windows 10.



19] Instal atau memindahkan Windows 10 Apps untuk drive lain


Kehabisan ruang disk pada drive sistem Anda? Mendapatkan perubahan pintar lokasi instalasi & memindahkan Windows 10 Aplikasi ke drive lain.



20] program Perubahan standar
Jangan seperti browser default? Posting ini akan menunjukkan cara untuk mengubah program default. Perubahan dan menggunakan favorit Anda media player, browser, dll, untuk membuka jenis file.



21] Bukti Perubahan standar Provider

Windows 10 dilengkapi dengan beberapa pilihan masuk yang tersedia. Hal ini dimungkinkan karena adanya berbagai Penyedia Bukti. Hack regitsry ini akan membiarkan Anda mengubah Credential Provider default pada Windows 10
22] Menggunakan Virtual Desktop Fitur

Dengan Windows 10, Anda dapat membuat banyak desktop dan menjalankan aplikasi dari masing-masing individu, sehingga setiap desktop yang hanya menunjukkan aplikasi yang berjalan dalam virtual desktop dan dengan demikian mengurangi kekacauan di taskbar. Melihat bagaimana Anda dapat menggunakan Task Lihat atau Virtual fitur Desktop. Jika Anda tidak menggunakan fitur ini, Anda dapat menghapus tombol Task Lihat mudah.



23] Menggunakan Windows Hello

Jendela Hello adalah fitur baru pada Windows 10 yang dimaksudkan untuk meningkatkan keamanan sistem yang Anda gunakan. Menggunakan sidik jari dan Iris memindai untuk membiarkan Anda login. Tapi tidak semua komputer akan dapat menggunakan fitur seperti kebutuhan perangkat keras khusus. Periksa daftar PC yang mendukung Windows Hello.



24] Gunakan Snap Membantu atau menonaktifkannya jika Anda tidak

Fitur Snap diperkenalkan pada versi sebelumnya dari Windows. Sekarang telah ditingkatkan pada Windows 10, dan disebut Snap Assist. Menggunakannya atau menonaktifkannya jika Anda inginkan.



25] Sebuah CMD tip baru

Microsoft telah menambahkan CTRL + C dan CTRL + V shortcut keyboard yang memungkinkan Anda copy dan paste konten masing-masing.



26] Gunakan alternatif pusat Media ini
Jadi bagaimana jika Windows 10 dihapus Windows Media Center ... Anda dapat menggunakan alternatif pusat Media ini.



27] Windows tips cepat

digitalindonesia27.blogspot.com
Selalu ada orang-tips Windows Classic dan trik yang dapat membantu Anda mendapatkan yang terbaik dari PC Windows Anda:

Tahan tombol Shift saat Anda tarik folder atau file ke Recycle Bin untuk menghapusnya langsungTahan Alt & klik pada file atau folder untuk membuka kotak Properties Tekan F5 untuk menambahkan tanggal dan waktu ke Notepad sebuah.Untuk membuka jendela Command Prompt ditinggikan dari Desktop, tekan Win + X dan A pada saat yang sama. Untuk segera membuat shortcut, tahan tombol Ctrl + Shift dan kemudian drag dan drop file atau folder icon di folder tujuan yang diinginkan. Buka menu konteks diperpanjang, hanya dengan menekan dan menahan SHIFT Key saat Anda klik kanan tombol mouse Anda. Tekan Ctrl + Shift dan kemudian klik kanan pada Taskbar. Anda kemudian akan melihat opsi untuk Keluar Explorer.

Lihat semua ini dan lebih tips cepat seperti untuk cara yang lebih cepat bekerja dengan Windows.

28] Matikan suara Pemberitahuan

Suara pemberitahuan dapat mengganggu - terutama jika Anda sedang bermain game, menonton video, atau mendengarkan musik. Tapi Anda selalu dapat mengubahnya dan mematikan. Untuk mengetahui bagaimana melakukan itu, baca Turn Off Pemberitahuan dan Sistem Suara di Windows 10.

29] Download peta untuk penggunaan offline

Bepergian di sekitar banyak? Download dan menggunakan peta ketika Anda tidak memiliki koneksi internet. Maps app memungkinkan Anda melakukannya.

30] Sebuah cara baru untuk mengubah Resolusi Layar
Windows 10 memungkinkan Anda mengubah Resolusi Layar dengan cara cerdas.

31] Trik untuk menggunakan baru Windows 10 Kalkulator
Baru Windows 10 Kalkulator mencakup beberapa fitur baru. Tips ini akan membantu Anda menggunakannya untuk potensi sepenuhnya.

32] Membuat Windows 10 baterai lebih lama
Gunakan modus Battery Saver baru dan membuat baterai laptop Anda bertahan lebih lama.

 33] Bekerja lebih cepat dengan cara pintas keyboard baru

Pecandu keyboard, Anda pasti ingin memeriksa cara pintas keyboard baru pada Windows 10.

34] Menggunakan aplikasi Mail baru

Lihat bagaimana untuk membuat beberapa account email, menambahkan beberapa Ubin Live untuk beberapa Akun Email dan lebih banyak di aplikasi baru Windows 10 Mail.

35] Masuk aman menggunakan PIN
Gunakan Password, PIN atau gambar untuk masuk ke Windows Anda 10. Selain tradisional logon berbasis password, Windows 10 juga termasuk PIN dan Gambar Kata logon untuk keselamatan dan keamanan pengguna.

36] Mengatur penundaan waktu di potongan Alat
potongan-alat-windows-10


digitalindonesia27.blogspot.com

Sementara potongan Tool memungkinkan Anda menangkap screenshot, kini Anda dapat juga menetapkan penundaan waktu untuk menangkap screenshot menggunakan potongan Tool.

37] Membuat Windows 10 Lupakan Profil Jaringan Nirkabel

Mungkin daftar telah menjadi besar atau mungkin Anda ingin menjaga privasi Anda ... apapun alasannya ... posting ini akan melihat bagaimana Anda dapat menghapus, menghapus atau lupa Profiles Wireless Network.

38] Penggunaan, atau tidak menggunakan Wi-Fi Rasa ... itu adalah pertanyaan!

Windows 10 sekarang akan memungkinkan Anda untuk membeli dibayar Wi-Fi melalui Windows Store menggunakan aplikasi Microsoft Wi-Fi. OS ini juga memperkenalkan Rasa Wi-Fi. Tapi harus Anda menggunakannya?

39] Menggunakan non-Microsoft aplikasi Toko

Aktifkan Mode Pengembang dan aplikasi sideload, untuk menggunakan aplikasi favorit Anda yang tersedia di luar Windows Store.

40] Buat folder tanpa ikon atau nama


digitalindonesia27.blogspot.com

Menjadi dingin! Buat folder tanpa ikon atau nama! Akan bekerja dari semua Windows.

41] Recycle Bin Trik dan Tips
Ada banyak yang dapat Anda lakukan dengan rendah hati dan diabaikan Recycle Bin pada Windows, menggunakan Trik dan Tips Recycle Bin ini.

42] Notepad Trik

Notepad sederhana di Windows benar-benar menawarkan lebih banyak daripada mata dapat melihat. Notepad ini Tips dan Trik akan bekerja pada semua versi Windows terbaru, dan membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari itu. Mengubah font, menambahkan tanggal, menyesuaikan setup halaman, dll

43] Magnifier trik

Melihat warna nyata pada citra negatif menggunakan Magnifier built-in. Ada lebih di Windows Magnifier Tips dan Trik posting.

44] trik Tikus

Jangan hanya menggunakan mouse untuk mengklik membuka program atau dokumen, buka menu konteks dan untuk memilih dan drag-and-drop file atau folder. Ada banyak trik mouse berguna lainnya Anda ingin tahu sebagai pengguna Windows.

45] Blok Windows Update

Tidak ada pilihan untuk mematikan Windows Update pada Windows 10. Tapi Anda bisa menonaktifkan Windows Update. Tapi Anda tidak ingin melakukan itu, jika tujuan Anda adalah untuk memblokir hanya update yang tidak diinginkan. Gunakan alat ini untuk memblokir Windows Update yang tidak diinginkan, dari Microsoft sebagai gantinya.

46] Rollback ke versi sebelumnya

Jika Anda upgrade ke Windows 10 dan menghadapi masalah, Anda tidak perlu khawatir. Anda dapat rollback dari Windows 10 ke versi sebelumnya Windows Anda dalam waktu satu bulan dari menginstal Windows 10.

 47] Memiliki masalah? Gunakan aplikasi Kontak Dukungan

Microsoft telah membuat lebih mudah bagi Anda untuk menghubungi Support jika Anda menghadapi masalah saat menggunakan Windows 10.

Semoga Bermanfaat...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel