Panduan Cara Install Windows Xp Di Vps Vultr

Berikut ini ialah Tutorial Cara Install Windows XP di VPS Vultr dengan memakai Custom ISO Win XP Pro yang sudah dibentuk khusus untuk dapat dijalankan di mikrotikindo.blogspot.co.id/search/label/Vultr" target="_blank">VPS Vultr. Dengan memakai VPS Vultr untuk menginstall Windows XP ini, kita nantinya dapat melaksanakan RDP (Remote Desktop Protocol) Windows XP di Vultr dengan gampang dan murah.

Seperti yang sudah saya jelaskan pada artikel sebelumnya wacana mikrotik-vps-vultr" target="_blank">Tutorial Cara Install Mikrotik di VPS Vultr, bahwa Vultr ini merupakan vendor VPS yang memperlihatkan harga paket VPS yang murah. Dengan $5 kita sudah dapat menyewa VPS dengan spesifikasi 1 GB RAM, 25 GB SSD, 1 Core CPU, dan Bandwidth 1 TB. 

Kenapa Menggunakan Windows XP?

Saya memakai windows xp daripada versi Windows lain yang lebih gres alasannya Win XP ini hemat dalam penggunaan RAM. Jika dibandingkan dengan versi windows lain, terutama windows server, maka konsumsi RAM windows xp lebih hemat. Hal ini sangat membantuk bagi kita yang akan memakai banyak aplikasi di dalam RDP windows XP di VPS Vultr ini.

Bagaimana Cara Install Windows XP di VPS Vultr?

Caranya sangat mudah, Namun sebelumnya teman-teman harus punya akun vultr nya dulu ya, silakan daftar vultr disini.

Setelah dafter silakan ikuti Tutorial Video Cara Install Windows XP di VPS Vultr disini :

Tutorial Cara Install Windows XP di VPS Vultr Panduan Cara Install Windows XP di VPS Vultr

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel