[Video] Tutorial Cara Memakai Winbox Mikrotik

Cara Praktis Setting Mikrotik Menggunakan Winbox akan kita bahas pada artikel kali ini. Melakukan konfigurasi Mikrotik pada routerboard menyerupai mikrotik-rb750-winbox" target="_blank">Mikrotik RB750 atau tipe lainnya dapat dilakukan dengan gampang kalau sudah tau Cara Menggunakan Winbox nya.

 Cara Praktis Setting Mikrotik Menggunakan Winbox akan kita bahas pada artikel kali ini [VIDEO] Tutorial Cara Menggunakan Winbox Mikrotik


Nah, disini saya akan share Tutorial Cara Menggunakan Winbox Mikrotik. Sebelumnya, pastikan Anda sudah mengetahui apa itu winbox Mikrotik dan sudah mempunyai software winbox mikrotik nya dan cara install winbox nya. Jika belum silakan Download Winbox Mikrotik disini :

mikrotik-rb750-winbox" target="_blank">[Update!] Download Winbox Mikrotik Versi Terbaru

Untuk mempermudah teman-teman mencar ilmu cara setting mikrotik memakai winbox, saya sudah buatkan Video Tutorial Cara Menggunakan Winbox Mikrotik yang dapat teman-teman saksikan.

Namun kalau teman-teman belum paham perihal apa itu Mikrotik alasannya yaitu gres mencar ilmu dan tau Mikrotik, saya rekomendasikan untuk menyaksikan dulu Video Tutorial Mikrotik perihal Apa Itu Mikrotik berikut ini.


Setelah paham mengenai Mikrotik, kita dapat eksklusif mencar ilmu mikrotik winbox pada video selanjutnya. Pada Video Tutorial Mikrotik Winbox ini bukan sekedar membahas perihal cara memakai winbox pada Mikrotik, tetapi sekaligus praktek cara setting mikrotik memakai winbox, alasannya yaitu pada video ini saya coba gunakan juga RB951G-2HnD untuk demo praktek.

Materi praktek pada video tutorial mikrotik winbox ini yaitu menyerupai mengkoneksikan Mikrotik RB750 ke Internet Speedy atau Indihome sampai client dapat konek ke internet dan sharing koneksi wireless pada RB951G-2HnD sampai client dapat konek ke internet indihome.

Oke, eksklusif saja kita mulai Video Tutorial Cara Menggunakan Winbox Mikrotik berikut ini :


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel