Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 H

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Alhamdulillah, puji syukur kami panjatkan ke hadirat Allah SWT, alasannya dengan rahmat Nya lah kita semua sanggup kembali bertemu hari yang Fitri di tahun 2015 atau 1436 H ini.

Pada hari yang fitri ini, Saya mohon maaf apabila di dalam blog ini ada sesuatu hal yang tidak berkenan di hati pembaca sekalian. Mungkin ada beberapa dari pembaca sekalian yang berkomentar dan mengajukan pertanyaan baik di blog mikrotikindo.blogspot.com/" target="_blank">MikrotikIndo ini maupun di Fans Page Facebook namun tidak ada jawaban. Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya alasannya kesibukan dan aktifitas saya sehari-hari yang padat sehingga tidak sempat membalas komentar dan pertanyaan pembaca sekalian satu per satu. Semoga sanggup dijadikan maklum.

Saya ucapkan banyak terimakasih alasannya pembaca sekalian telah bersedia membaca goresan pena saya di blog ini. Semoga apa yang saya tuliskan di blog ini sanggup memperlihatkan manfaat bagi pembaca sekalian.



Saya Unrelated Patterns Pratama selaku admin dari blog dan Facebook Fans Page MikrotikIndo mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 H Mohon maaf lahir dan bathin.

Akhir kata, Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Banjarnegara, 1 Syawal 1436 H

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel